Senin, 25 Desember 2023

ASMA’ PENARIKAN KEMBAR

ASMA’ PENARIKAN KEMBAR

Khusus jalur penarikan dan pendzohiran segala macam jenis pusaka/mustika baik dari alam ghoib maupun yang terpendam di dalam tanah/dalam pohon/dalam lautan/dll.
ASMA’ GHOIB BUMI
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
-Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh (tanpa nafas sambil menghentakan bumi 3x)
-Assalamu’alaikum Alaikum Salam Ibu Bumi Bopo Kuoso (tanpa nafas sambil menghentakan bumi 3x)
-Kun kulo nyuwun kuoso, kulo nyuwun restu, kulo nyuwun kekuatan alam saking jagad alit lan jagat ageng, kun kulo ummatipun Kanjeng Nabi Muhammad Sholallohu ‘Alaihi Wasalam. Kun kulo nyuwun........ 7x (contoh: keluarkanlah pusaka yang ada di sekitar sini dengan izin Allah). 
Dzikirkan Allah Allah Allah (sebanyak-banyaknya).
Keilmuan ini khusus dilakukan dengan posisi duduk sila di depan lokasi/tempat yang hendak ditarik pusakanya. Akan lebih maksimal lagi jika ketika mengucapkan ULUK SALAM di atas, yang digedug bumi yaitu tempat yang tersimpan pusakanya seperti di Pohon, Batu, Mata Air, dan lain-lain.
Dan untuk memudahkan proses penarikannya, siapkan juga kain kafan/kain putih 1 meter persegi, diberi wewangian ZA’FARON secukupnya lalu ditaruh di depan tempat kita duduk di lokasi /di depan tempat yang akan ditarik pusakanya sambil dibakari DUPA GUNUNG KAWI sebanya 7 dupa.

Tatacara pengisian ke orang lain (Mujiz/Guru):
• Siapkan air setengah gelas, tetesi satu tetes saja minyak misik putih + garam kasar 3 butir.
• Bacakan Asma’ di atas 41x dengan mengganti kalimat AKU menjadi NAMA YANG DIISI dan NAMA IBU nya seletah itu tiupkan ke air tersebut.
• Untuk yang mengambil TINGKAT MUJIZ, usahakan dalam mengisi orang lain harus menggunakan air yang lebih banyak karena selain untuk diminumkan ke yang diisi, juga diharuskan langsung dipakai mandi agar menyatu sempurna.

ASMA’ GHOIB MALIKUL ARDH (RAJA BUMI)
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
-Assalamu’alaikum Yaa Sayyidina Aruman (7x tahan nafas, bacaan salam ini diawali dengan gedug bumi 3x baru salam ini dibaca 1x sampai selesai 7x salam)
-Assalamu’alaikum semua Wali yang menjaga bumi (3x tanpa nafas)

-Assalamu’alaikum semua Wali penjaga + penjuru arah (3x tanpa nafas)
-Assalamu’alaikum semua Wali yang ada di langit (3x tanpa nafas)
==>Semua dengan di awali gedug bumi 3x.
Setelah itu pasang sikap sempurna dengan tenang, bisa dengan berdiri ataupun duduk, jika berdiri :
• Arahkan tangan kanan ke arah lokasi/tempat yang akan ditarik pusakanya
• Tarik nafas tahan di perut sembari dzikir di hati "ALLAH WUJUD, WUJUD KERONO ALLAH"
• Setelah nafas sudah tidak kuat untuk ditahan, hempaskan seolah kita menarik/membuang sesuatu dari tangan kanan kita tadi.
==>Dalam mengamalkan ilmu ini, yang terpenting adalah PAGARAN DIRI yang kuat, sebab dengan kosongnya energy diri di saar menahan nafas, memungkinkan adanya serangan dari bangsa ghoib yang menunggu lokasi/tempat/pusaka yang dituju.
Dan wajib bagi pengamal ilmu ini, sebelum berangkat ke lokasi/tempat yang akan dituju harus dalam keadaan wudhu karena yang digunakan karomah bangsa suci.
NB :
-Jika barang pusaka yang ditarik langsung wujud, harap jangan disentuh terlebih dahulu sebelum disiram dengan air, demi menjaga keselamatan diri dan keluarga kawan yang diajak ke lokasi.
-Posisi barang yang ditarik tidak harus wujud di hadapan, terkadang ketika kita tarik pun jaruhnya bisa agak jauh dari posisi kita saat melakukan penarikan, maka dari itu usahakan ketika melakukan pengamalan ilmu ini di lokasi, jika membawa rekan/teman harap JAGA JARAK...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar