Kamis, 21 September 2023

MAHAGURU PELET MALEKATAN

MAHAGURU PELET MALEKATAN


PELET MALEKATAN
Caranya baca : TARQOBIN TARQOBIN BARHASIN. 10209x dibaca pada waktu tengah malam, dan tiap dapat 100 kali terus baca ini “TAWAKKALAA YAA KHUDDAAMAA HADZAINIL ISMAINI ZAKHROOYIIL WA SYAITHOOYIIL BIJALBI QOLBI  …………… (orang yang dituju) BINTI ………… (nama Bapak yang dituju) BI MAKHABBATI WA MAWADDATII”
Maka datanglah orang yang dimaksud tersebut dengan rasa cinta buta (tanpa terkendali).

PENGASIHAN BULAN PURNAMA
LAYAA KHIIMIN LAYAA LAGHWIN LAYAA FUURIN LAYAA RUUSIN LAYAA RUUGHIN LAYAA RUUSHIN LAYAA SHALISHIN 140 x
Lalu membaca 
YAA RUKHAANIYYATA SURUURIL QOMARI HAYYIJUU WAJ DZIBUU QOLBA…………(yang dikehendaki) BINTI…………(isi nama Bapak orang yang dituju) BIMAKHABBATI …………… (yang berkehendak) BIN ………… (isi nama Bapak orang yang berkehendak).
Caranya : dibaca pada waktu bulan purnama/malam tanggal 13/14/15 di tempat yang sunyi tapi terkena sinar rembulan, waktu membaca dengan memakai minyak wangi.

MAHABBAH PENUNDUK
Jika anda ingin agar dicintai semua keluarga, teman-teman, saudara-saudara, masyarakat dan serta siapa saja yang anda tuju agar mereka benar-benar mencintai anda, maka bacakan do’a ini pada makanan, setelah selesai lalu hidangkan pada mereka yang dituju : HAL ATAA ALAL INSANI KHOIRUN MINADDAHRI LAM YAKUN SYAI’AN MADZKUURON INNA KHOLAQNAL INSAANA MINNUTHFATIN AM SYAAJIN, NABTALIIHI, FAJA’ALNAAHU SAMII’AN SAMII’AN SAMII’AN  SAMII’AN SAMII’AN SAMII’AN  SAMII’AN BASHIIRON.

PELET MAHABBAH ZULAIKHO
Untuk menarik hati seseorang agar mencintai anda masih ada cara lagi  untuk mengamalkannya, setelah selesai sholat baca do’a di bawah ini 21x.
WA ALQOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WALITUSHNA’A ALAA AINII.
Kemudian kalau mau menggunakan, orang yang anda tuju diminumi air yang dibacakan do’a tadi, insya Allah mustajab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar